Latest Music :
Home » , , » Saigon Kick

Saigon Kick

Rabu, 05 September 2012 | 2komentar

Love is on the way.. ni lagu heboh banget waktu itu, aku masih ingat lagu ini sering kali di putar di radio-radio dan MTV Chart berulang kali sejak albumnya beredar di sini, lagunya begitu membius apalagi ngedengerin-nya pas malam hari.. Mantap,
hingga maksa aku menyisihkan sebagian uang saku buat beli kaset milik Saigon Kick ini, maklum waktu itu masih sekolah jadi belum punya penghasilan sendiri hehe..

Grup Band Saigon Kick sendiri seperti yang pernah aku baca adalah kelompok musik rock asal Florida, Amerika yang di bentuk oleh Matt Kramer sang vocals, lalu Jason Bieler pada Guitar, berikutnya Tom Defile pada Bass dan yang terakhir Phil Varone pada Drum di tahun 1988.

Warna musiknya sendiri bisa di bilang nggak metal-metal amat meski sentuhan warna tersebut terselip di beberapa lagu, malah kalau boleh saya katakan warna modern rocknya lebih dominan dengan balutan warna musik hard rock dan sedikit polesan metal.

Bila kita bandingkan dengan band seangkatan-nya macam Skid Row ataupun Guns n Roses warna hard rock-nya lebih kental dan serius dengan paduan blues dan metal di sana sini.   

Love is On The way sendiri merupakan lagu yang di ambil dari album kedua The Lizard milik Saigon Kick rilisan tahun 1992 yang menghasilkan Gold Album dengan penjualan di atas 500 ribu copies.

Setahun berikutnya mereka melepas album ke tiga-nya berjudul Water dengan lagu I Love You sebagai nomor cantik, eh salah.. nomor gacoan. Pada album Water ini pada sesi vocals tidak lagi di isi oleh Matt kramer yang cabut, melainkan posisinya di gantikan oleh Jason Bieler sekaligus sebagai guitar dan Chris McLernon pada Bass menggantikan Tom Defile yang cabut.

Tahun 1995 mereka melepas album berikutnya berjudul Devil in the Details, tapi album yang ke empat ini tidak bisa menyamai kesuksesan dua album pendahulunya yaitu album The Lizard dan Water. dan di album Devil in the Details ini mereka menggaet  Pete Dembrowski pada guitar.

Share this article :

2 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mediaMUSIKKU - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger