Latest Music :
Home » , » LUCIFER

LUCIFER

Senin, 27 Agustus 2012 | 1komentar

House for Sale.. Sebuah lagu lama yang sampai sekarang tetap terasa nikmat di dengarkan, sebuah lagu melankolis yang menyentuh, seolah kita di bawa ke suatu nuansa lain yang begitu mengharukan.

Senada dengan lirik lagu-nya yang begitu mengharu biru berkisah tentang kenangan  rumah yang akan di jual, sebuah tempat tinggal yang mereka naungi bersama baik suka maupun duka hingga meninggalkan seberkas kenangan tersendiri saat mereka berpisah.

Simak saja bagaimana lirik lagu Lucifer ini  "Rumah yang dulunya milik kita berdua, dan pada ke-esokannya beberapa orang asing akan menaiki tangga dan memasuki kamar tidur tempat kenangan kita dulu tidur bersama".

Atau pada bagian lirik lagu berikutnya "Sambil minum secangkir kopi, para tetangga berbicara, bahwa pasangan muda yang baik itu telah berpisah, Dan Di ruangan tamu itu, kain sprei dan juga beberapa kristal telah dikemasi dan akan dibawa pergi, sekali lagi aku berkata pada diriku sendiri bahwa aku tidak akan lagi berada disini, pada saat musim semi tiba, demi untuk melihat bunga-bunga mawarku yang sedang tumbuh. Aku tahu bahwa kamu menyukai lukisan itu, aku ingat saat kita menemukannya di toko kecil yang lucu itu di spanyol, ketika hujan tiba-tiba saja turun pada musim panas itu, aku rasa, aku akan menyimpan nampan perak pemberian Ibu di hari pernikahan kita dulu" begitu menyentuh.

Lagu House for Sale di suarakan oleh Margriet Eshuijs vokalis dari band Lucifer dengan begitu menyentuh. Lucifer sendiri adalah nama sebuah band rock asal negeri  Belanda yang berdiri di era 70an dengan Margriet Eshuijs pada keyboard dan vocal lalu Henny  Huisman pada drum dan Dick Buysman pada bass. Dan single House for Sale merupakan satu-satunya single milik band Lucifer yang menjadi lagu hit di tahun 1975

Pada tahun 1979 mereka membubarkan diri dan Margriet kemudian memutuskan untuk bersolo karier, dan mengajar menjadi guru nyanyi.

Salah satu tembang yang melejitkan nama band Lucifer

Share this article :

1 komentar:

  1. House boleh dijual, tapi Home (keluarga) jgn terpisah ;o)
    https://posmusica.wordpress.com/2017/11/03/house-for-sale-balada-wag/

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mediaMUSIKKU - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger