Latest Music :
Home » , » Neurotic Outsiders

Neurotic Outsiders

Rabu, 29 Agustus 2012 | 0 komentar

Apa yang terjadi, jika empat orang hebat dari tiga super grup besar bergabung menjadi satu, bisa di tebak It's Amazing

Neurotic Outsiders terbentuk dari ajang seringnya mereka kumpul nge-jam bareng, di sela kesibukan mereka bersama band masing-masing di sebuah nightclub yang berada di West Hollywood California yang bernama Viper Room.

Adalah Billy Idol dan Steve Stevens guitaris dari band Billy Idol lalu dua personil dari band besar Guns n Roses Duff McKagan dan Mat Sorum membentuk band dengan nama Neurotic Boy Outsiders, tapi kemudian John Taylor dari Duran Duran dan Steve Jones personil dari Sex Pistols
bergabung menggantikan posisi Billy Idol dan Steve Stevens.

Bisa di katakan Neurotic Outsider merupakan sideproject dari dua personil Guns n Roses, bersama John Taylor dari Duran Duran dan Steve jones dari Sex Pistol.
Dalam pembuatan album pertama dan satu-satunya album yang mereka hasilkan, mereka menggandeng Maverick Records sebagai Label Album di tahun 1996.

Secara materi debut album mereka berisi 12 tembang dengan single gacoan Jerk dan warna musik yang mereka hasilkan adalah perpaduan antara warna musik punk dan hard rock, itulah mengapa musik yang mereka hadirkan terasa kental sekali warna Guns n Roses di balut dengan warna hard punk.

Dan kehadiran mereka juga ikut meramaikan pasar industri musik rock alternative yang sedang menggeliat pada saat itu, seperti kita tahu era pertengahan 90an adalah era kebangkitan Punk Rock setelah sebelumya mereka tergilas dengan warna Glam Rock dan band Heavy Metal
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mediaMUSIKKU - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger