Latest Music :
Home » , , , » Paul McCartney perankan Kurt Cobain dalam reuni Nirvana pada acara konser amal

Paul McCartney perankan Kurt Cobain dalam reuni Nirvana pada acara konser amal

Rabu, 12 Desember 2012 | 0 komentar

Sir Paul McCartney mengungkapkan bahwa ia akan <Jam session> bermain bersama dalam satu panggung dengan anggota band Nirvana yang tersisa.

Paul salah satu anggota band legendaris The Beatles sedang melakukan persiapan untuk tampil dalam konser amal untuk korban badai Sandy at Madison Square Garden di New York City pada 12. 12. 12 hari ini.
Paul McCartney lalu mantan drummer Nirvana Dave Grohl, salah satu pentolan band Foo Fighters dan bassis Krist Novoselic akan manggung bersama-sama.
dan ini akan menjadi pertama kalinya bagi Dave Grohl dan Krist Novoselic bermain bersama selama lebih dari 20 tahun setelah kematian Kurt Cobain.

Paul menyambut gembira dengan peristiwa bersejarah ini. "(saya menelepon Dave dan ia menggundangku untuk datang dan) bermain bersama dengan beberapa teman," kata Paul pada surat kabar Inggris The Sun.

"Aku benar-benar tidak tahu siapa mereka, kata Paul" Mereka mengatakan bagaimana hebatnya ini, kembali bersama-sama. dan aku berkata Whoa? kalian tidak bermain bersama-sama selama itu?
lalu seseorang berbisik kepada saya, kata Paul "Itulah Nirvana. dan Kau sebagai Kurt, "Saya tidak bisa mempercayai ini"

Paul, Dave dan Krist akan berbagi panggung dengan Jon Bon Jovi, Bruce Springsteen, Billy Joel, Alicia Keys, Kanye West dan The Rolling Stones

sumber : music-news.com
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mediaMUSIKKU - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger