Latest Music :
Home » , » Courtney Love tidak senang mengenai reuni Nirvana

Courtney Love tidak senang mengenai reuni Nirvana

Kamis, 13 Desember 2012 | 0 komentar

Courtney Love
Courtney Love janda mendiang Kurt Cobain tidak senang mengenai Sir Paul McCartney  yang tampil dengan personil Nirvana yang tersisa.

Janda mendiang Kurt merasa malu bahwa The Beatles akan Jamming dengan Dave Grohl dan Krist Novoselic dalam pertunjukan konser 12. 12. 12 penggalangan dana amal untuk korban badai Sandy.

Ini akan menjadi pertama kalinya Dave dan Krist sepanggung bersama-sama setelah lebih dari 20 tahun kematian mendiang Kurt Cobain pada tahun 1994.

Courtney mengatakan pada TMZ bahwa ia marah mengenai pertunjukan itu, terutama karena ia tidak terlalu tertarik pada Paul yang menjadi lead vokal. "saya tidak senang', katanya pada sebuah situs di internet

mungkin, jika mendiang John Lennon masih hidup, ia akan menanggapinya dengan dingin, ungkap Courtney

menurut TMZ, Courtney juga marah karena ia percaya bahwa Kurt adalah "hati dan Jiwa" dari kelompok Nirvana yang benar-benar tidak tergantikan.

Seperti di ketahui Paul, Dave dan Krist akan berbagi panggung dengan band Bon Jovi, Bruce Springsteen, Billy Joel, Alicia Keys, Kanye West dan The Rolling Stone dalam sebuah acara pertunjukan amal yang barusan di gelar di Madison Square Garden di New York City .

Paul McCartney + Dave Grohl at Madison Square Garden



sumber : music-news.com
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mediaMUSIKKU - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger