Latest Music :
Home » , » Eminem menjadi ikon utama dalam ajang Reading and Leeds Festival di Inggris 2013 nanti

Eminem menjadi ikon utama dalam ajang Reading and Leeds Festival di Inggris 2013 nanti

Rabu, 12 Desember 2012 | 0 komentar

Reading and Leeds Festivals mengumumkan bahwa rapper Eminem akan menjadi ikon utama  yang akan di selenggarakan 2013 nanti.

Eminem merupakan rapper yang paling sukses dalam sejarah, setelah 11 tahun ia berkiprah di berbagai ajang festival, kini ia kembali unjuk kebolehannya  dalam satu-satunya ajang festival di Inggris, yakni Reading and Leeds Festivals yang di selenggarakan pada tahun 2013.

Sejak merilis "Slim Shady" di tahun 1999, Eminem telah membuktikan dirinya sebagai dewa musik hip-hop dan menjadi ikon budaya modern. dengan penjualan lebih dari 100 juta album di seluruh dunia, tidak ada keraguan bahwa ia akan menjadi salah satu ikon yang paling populer dalam sejarah festival.

Dalam sepanjang karirnya, pertunjukan live Eminem selalu fenomental, tidak kurang dari tujuh single menjadi nomor satu di Inggris.

Reading and Leeds Festivals kali ini di janjikan akan lebih banyak musik dari pada sebelumnya, dengan artis dari berbagai genre musik rock, Indie dan dance.

Band 'The Mighty Deftones' mungkin akan mengisi panggung utama. dan juga beberapa musisi lain macam 'Alt-J' yang baru saja mendapat penghargaan dari Mercury music prize, 'Sub Focus', 'Boy Better Know Ft. Wiley', 'JME and Skepta' juga turut ambil bagian dalam ajang Reading and Leeds Festivals kali ini.




sumber : music-news.com
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mediaMUSIKKU - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger