Latest Music :
Home » , , , » Aerosmith siap rilis album terbaru mereka Music From Another Dimension

Aerosmith siap rilis album terbaru mereka Music From Another Dimension

Sabtu, 03 November 2012 | 0 komentar

Satu lagi grup band rock gaek yang akan meramaikan kancah permusikan di dunia setelah sebelumnya The Rolling Stones dengan album  "GRRR!" yang bermaterikan lagu lama plus dua single terbaru mereka , lalu band legendaris Led Zeppelin lewat sebuah proyek pertunjukan reuni yang di kemas dalam sebuah video dokumentasi pertunjukan yang mereka gelar tahun 2007 silam di London O2 Arena.

Grup rock Legendaris Aerosmith akan merilis album terbaru mereka "Music From Another Dimension", yang merupakan album studio mereka ke-15, akan rilis 6 November mendatang. Seperti yang dikatakan Bill Werde direktur editorial dari majalah Billboard "Aerosmith adalah salah satu band rock terbesar sepanjang masa", mereka memiliki lagu-lagu menakjubkan, yang di terima dari berbagai generasi yang berbeda.

"We All Fall Down" sebagai gacoan merupakan single terbaru mereka yang di comot dari album Music from Another Dimension, yang mana di tulis oleh Diane Warren seorang komposer yang juga turut membidani lagu "I Don't Want to Miss a Thing" di tahun 1998 yang menjadi soundtrack Armageddon dan berhasil menobatkan aerosmith masuk nominasi Award untuk kategori lagu terbaik.

Sedang untuk single terbarunya ini Aerosmith mengemasnya lewat sentuhan warna ballad dengan lirik yang romantis.

Aerosmith sendiri merupakan band rock asal Amerika yang berdiri  tahun 1970 di Boston, Massachusetts dengan formasi awal Joe Perry pada guitar berikutnya Tom Hamilton pada bass lalu Steven Tyler sebagai lead vocals, Joey Kramer pada posisi drum dan terakhir gitaris Ray Tabano tapi belakangan posisi Tabano di gantikan oleh Brad Whitford.

Sejak pertama kali mereka menandatangani kontrak dengan Colombia Records di tahun 1972, hampir seluruh album yang mereka rilis berpredikat platinum album. Di mulai dengan debut album mereka di tahun 1973 berpredikat double platinum lalu berikutnya "Get Your Wing" rilisan 1974 meraih triple platinum, "Toys in the Attic rilisan 1975 malah meraih delapan platium album. sampai album terakhir mereka "Honkin on Bobo"  rilisan tahun 2004 berpredikat Gold album.

Secara keseluruhan mereka telah menghasilkan belasan album yang berpredikat platinum.

salah satu cuplikan single terbaru mereka

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mediaMUSIKKU - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger