Latest Music :
Home » , , , » Video 'Looking Hot' Milik Band No Doubt Menuai Banyak Kritik Mengenai Rasisme

Video 'Looking Hot' Milik Band No Doubt Menuai Banyak Kritik Mengenai Rasisme

Senin, 05 November 2012 | 0 komentar

"Looking Hot" salah satu video single andalan band No Doubt di album terbaru mereka "Push and Shove" yang merupakan album ke-6 rilisan bulan September kemarin, menuai banyak kritikan hingga baru-baru ini dari pihak No Doubt mengambil keputusan untuk menghapusnya dari You Tube, setelah mereka menerima keluhan dari para penggemar dan komunitas dari penduduk asli Amerika mengenai isi dari klip video "Looking Hot" tersebut. Dalam video tersebut Gwen Stefani sang vokalis mengenakan pakaian tradisional asli Amerika ketika sedang terikat pada sebuah tiang, dalam sebuah perkelahian para cowboy

Seperti yang di jelaskan dalam situs No Doubt, Tujuan kami dengan video baru kami tidak pernah ada niatan untuk menyinggung, menyakiti ataupun meremehkan penduduk asli Amerika, baik itu mengenai budaya ataupun sejarah mereka. Sebagai band yang multi-rasial yayasan kami di bangun di atas keanekaragaman dan pertimbangan bagi kebudayaan lainnya. Kami menyadari apa yang kami lakukan telah membuat sebagian orang tersinggung, dan ini menjadi perhatian besar bagi kami dan kami memutuskan menghapus video tersebut secepatnya.

Kami dengan tulus meminta maaf kepada masyarakat asli Amerika dan orang-orang yang merasa tersinggung dengan keberadaan video kami, demikian ungkap band No Doubt dalam sebuah pernyataan mereka.

"Looking Hot" sebenarnya merupakan single yang ketiga yang di ambil dari album "Push and Shove", setelah sebelumnya mereka merilis single "Settle Down" dan "one More Summer", single "Looking Hot" menawarkan warna irama tempo Upbeat dengan sentuhan musik ska.

No Doubt adalah band asal Amerika yang berdiri pada tahun 1986 di Anaheim California dengan format awal Gwen Stefani pada vokal lalu Tom Dumont, Tony Kanal dan Adrian Young Pada drums. Mereka mulai di kenal  berkat album The Beacon Street Collection rilisan 1995 yang meledak di pasaran dengan penjualan diatas seratus ribu copies, setelah album pertama mereka No Doubt jeblok di pasaran.

Dan album ke-tiga mereka Tragic Kingdom rilisan di tahun yang sama membuat No Doubt menjadi band mendunia berkat single Don't Speak yang bertengger di posisi pertama selama 16 Minggu di Billboard Hot 100 chart.




sumber : NBC News and Official
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mediaMUSIKKU - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger