Latest Music :
Home » , , , » Kolaborasi Rihanna dengan Chris Brown dalam album terbarunya "UNAPOLOGETIC"

Kolaborasi Rihanna dengan Chris Brown dalam album terbarunya "UNAPOLOGETIC"

Rabu, 07 November 2012 | 0 komentar

Rihanna telah mengumumkan bahwa ia telah merampungkan album terbarunya "Unapologetic", yang merupakan album ketujuh milik-nya. Rihanna juga menginformasikan bahwa ia dan mantan pacarnya Chris Brown telah berkolaborasi dalam sebuah lagu untuk album barunya yang berjudul Nobodies Business.
Menurut catatan Reuters, lagu ini merupakan bagian dari daftar lagu resmi Rihanna dalam akun Tweeternya.

"Man my album is complete, and I need a (expletive) drink and a roll up! It was quite the journey, but it's all part of our story!#UNAPOLOGETIC" tulis Rihanna melalui akun Tweeternya,

Chris Brown sendiri saat ini tengah menjalani hukuman masa percobaannya setelah mengaku bersalah atas penyerangan terhadap pacarnya pada malam penghargaan Grammy Award di tahun 2009 silam.

Dalam sebuah wawancara bulan Agustus kemarin Rihanna mengatakan kepada Oprah Winfrey, bahwa ia dan Brown sekarang memiliki pertemanan yang sangat dekat.

Selain berkolaborasi dengan mantan sang pacar dalam album barunya "Unapologetic", Rihanna juga berkolaborasi dengan Eminem, David Guetta dan penyanyi sekaligus penulis lagu pendatang baru Mikky Ekko yang merupakan seorang rapper masa depan.



Sumber : USA TODAY
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mediaMUSIKKU - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger