Latest Music :
Home » » Biarkan orang-orang menerka sendiri mengenai hubungan kami ungkap Kristen Stewart dalam sebuah wawancara

Biarkan orang-orang menerka sendiri mengenai hubungan kami ungkap Kristen Stewart dalam sebuah wawancara

Kamis, 08 November 2012 | 0 komentar

Sebuah penantian hampir berakhir, Bab terakhir dari episode "Twilight Saga" akan segera menjumpai pengemarnya di seluruh  dunia. tetapi sebelum itu terjadi, ada sesuatu hal lain yang banyak fans tanyakan mengenai status hubungan antar dua pemeran utama Twilight Saga tersebut,
membicarakan kisah Edward dan Bella dalam Twillight sudah tentu keduanya baik-baik saja, tetapi bagaimana dengan Kristen Stewart dan Robert Pattinson sendiri ?

Seperti yang di katakan oleh Kristen Stewart saat mengunjungi TODAY rabu pagi kemarin ketika di tanya mengenai hubungan asmaranya dengan Robert "Aku hanya akan membiarkan orang-orang menerka - nerka sendiri mengenai hubungan kami".

Sementara itu para penggemar Twilight akan terus menduga-duga tentang kehidupan asmara dua pemeran utama Twilight pasca skandal yang telah banyak di beritakan di berbagai media, bagaimanapun juga ada perasaan sedih karena menempatkan Bella dalam situasi seperti ini, ungkap Kristen Stewart. artinya bahwa selama lima tahun kebersamaannya dalam Twillight, Bella telah melihat beberapa berubahan besar yang terjadi, sama seperti karakter Stewart yang bertranformasi dari manusia lalu berubah menjadi sosok vampire.

Memerankan tokoh bella sekian lama sebagai manusia biasa benar-benar membantunya memerankankan karakter sebagai seorang vampire, sebab ini tidak tampak seperti sebuah lompatan besar menuju dunia fantasi, jelasnya. semuanya tampak alami. Ia benar- benar di lahirkan untuk melakukan itu,  bahwa Bella sepenuhnya menyadari tentang siapa dirinya sebenarnya, yakni seorang vampire. itu yang selalu membuatnya memiliki kepercayaan diri.

Hanya saja di luar itu, kamu tahu, rasa takut adalah sesuatu yang lucu ketika kamu berada pada situasi tersebut, hal ini dapat menjadi motivasi tersendiri bagimu, Bahwa Bella akan selalu menjadi tipe orang yang,, bahwasanya andaikata salah satu tembok itu runtuh, ia tidak akan mencoba
untuk membangunnya kembali.



Sumber : Today Entertainment
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mediaMUSIKKU - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger