Latest Music :
Home » , , , » Tarja Turunen is Gothic Queen From Finland

Tarja Turunen is Gothic Queen From Finland

Selasa, 03 Juli 2012 | 0 komentar

http://mp3musicmusikku.blogspot.com
Tarja Turunen atau dengan mana asli Tarja Soile Susanna Turunen Cabuli adalah penyanyi, penulis lagu sekaligus seorang komposer dari Finlandia. Lahir 17 Agustus 1977 ia seorang penyanyi dengan jangkauan suara lebih dari tiga oktaf.


Dia mengasah kemampuan tarik suaranya di Siberius Academi and Hochschule für Musik Karlsruhe.
Tarja Turunen adalah mantan vocalist band Symphonic Metal dari finlandia Nightwish yang didirikan oleh Tuomas Holopainen dan Vuorinen di tahun 1996.



Tarja Turunen hengkang dari Nightwish tepatnya 21 Oktober 2005 untuk suatu alasan pribadi, dan memulai karier-nya sebagai penyanyi solo pada tahun 2006 dengan merilis album Natal bertajuk Henkäys Ikuisuudesta.

Tahun 2007 Tarja Turunen mengeluarkan album pertamanya ber-genre Symphonic Metal My Winter Storm dan di lanjutkan dengan serangkaian tour bertajuk World tour Storm.

http://mp3musicmusikku.blogspot.com
Tahun 2010 Tarja Turunen merilis album ke dua dalam genre Symphonic Metal What Lies Beneath dilanjutkan  dengan serangkaian tour hingga April 2012, bahkan sempat se-panggung dengan band metal Brazil  Angra di ajang Festival Rock in Rio.

Ada sesuatu yang berbeda yang dirasakan Tarja saat ia masih bersama band Nightwish dan sebagai  seorang yang ber-solo karier


Ia mengatakan bahwa semuanya terasa berbeda ketika bersolo karier dengan menjadi anggota band yang sudah terkenal, bahwa ia memulai sesuatu dengan tidak mudah, tetapi ia menikmatinya, ia merasa bebas bisa bekerja sama dengan musisi manapun, menulis dan memproduksi lagu sendiri seperti yang ia inginkan dan ia tidak merasa kehilangan dari sesuatu yang khusus saat masih bersama dengan band Nightwish

Berikut salah satu track dari solo Tarja Turunen taken from Youtube

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mediaMUSIKKU - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger