Latest Music :
Home » , » Cinderella

Cinderella

Senin, 25 Juni 2012 | 0 komentar

http://mp3musicmusikku.blogspot.com
Cinderella sebuah Grup band rock yang berasal dari Philadelphia, Pennsylvania, dengan formasi Tomkeifer pada lead vokal, lead guitar and acoustic guitar, mandolin,harmonica, piano, lalu Eric Brittinngham pada Bass, backing vokal. Jeff Labar  pada rhytmn and acoustic guitar, backing vokal, dan yang terakhir Fred Coury pada drum sekaligus backing vocal.

Cinderella mengusung format Hard Rock n Roll atau di istilahkan dengan warna Glam Rock sebuah warna musik rock yang pernah berjaya di era 80-an.

Secara konsep bermusik Cinderella selain mengusung warna khasnya Hard Rock n Roll mereka banyak memasukkan unsur warna musik blues dan country di hampir setiap album yang mereka lempar ke pasaran, tidak mengherankan permainan slide gitar begitu dominan di album-album mereka.

Coba simak album Long cold winter mereka banyak memoles musiknya dengan permainan American blues style, atau pada album berikutnya Heartbreak Station di sini warna western-nya terasa kental sekali hampir di setiap komposisi.

http://mp3musicmusikku.blogspot.com
Konon grup yang berdiri pada tahun 1983 sukses menjual albumnya hingga mencapai 20 jutaan keping, sebuah angka yang fantastis.
Celana jeans ketat, selendang leher beserta pernak-perniknya dan kemeja dombrong sekaligus sepatu bot ala cowboy menjadi ciri khas dan atribut wajib bagi mereka dalam setiap performen-nya.

Mengenai tema lagu mereka banyak berbicara tentang masalah cinta selain masalah sosial yang mereka usung, coba simak komposisi Nobody's Fool di album Night Song di awali dengan petikan acoustic guitar atau pada komposisi Don't Know What You Got (Till It's Gone) sebuah warna balad manis atau pada lagu Heartbreak Station serasa kita dibawa pada nuansa western pada era cowboy.


Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mediaMUSIKKU - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger