Latest Music :
Home » , , » Album Baru Jay Z sisipkan lirik Smells Like Teen Spirit milik Nirvana

Album Baru Jay Z sisipkan lirik Smells Like Teen Spirit milik Nirvana

Minggu, 23 Juni 2013 | 4komentar

Jay-ZMusisi Hip Hop Jay-Z akan merilis album baru bertajuk MAGNA CARTA HOLY GRAIL yang dijadwalkan segera rilis pada 4 Juli yang akan datang.

Dan untuk para pengguna smartphone Samsung Galaxy nampaknya akan di manjakan dengan bisa memiliki kesempatan untuk mendengarkan lagu dari album terbaru milik Jay-Z tersebut melalui aplikasi Magna Carta.

Dikabarkan sebelumnya bahwa album terbaru milik Jay Z ini telah meraih predikat platinum sebelum rilis, ini dikarenakan adanya kontrak dengan pihak Samsung. Dikatakan bahwa dari pihak Samsung telah membeli satu juta kopi album untuk di berikan kepada para penikmat Samsung Galaxy.

Uniknya dalam album terbaru-nya ini, Jay Z memasukkan lirik lagu dari band besar asal Seattle Nirvana yakni lagu Smells Like Teen Spirit.

Bahkan istri mendiang vokalis band Nirvana, Kurt Cobain yaitu Courtney Love menyatakan bahwa ia telah memberikan ijin pada Jay-Z untuk menggunakan lirik lagu milik Nirvana tersebut ke dalam album terbaru sang rapper yang bertajuk MAGNA CARTA HOLY GRAIL.

Kepada Huffington Post, Love menyatakan, bahwa ia membiarkan Jay Z menggunakan lirik tersebut dan saya rasa Frances putriku sepertinya akan histeris jika tahu akan hal ini. Aku dan Jay Z sendiri adalah teman, meski kami tidak begitu dekat.

Share this article :

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Info penting harap disebar luaskan. Solusi tepat membangun rumah untuk daerah yang rawan gempa bumi. Sudah terbukti saat gempa 5,6 SR mengguncang jogja ketika rumah-rumah tembok banyak yang hancur rumah jawa yang terbuat dari kayu model
    RUMAH JOGLO,
    RUMAH LIMASAN,
    RUMAH KAMPUNG, tetap berdiri kokoh dan tidak mengalami kerusakan yang berarti. Kami menjual dan membangun kembali rumah jawa knock down dari kayu jati lawas, melayani bongkar pasang dan paket pengiriman luar kota serta melayani paket pembangunan rumah jawa siap huni

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mediaMUSIKKU - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger