Latest Music :
Home » , , » Sepultura rilis album baru dengan menggandeng Dave lombardo

Sepultura rilis album baru dengan menggandeng Dave lombardo

Rabu, 19 Juni 2013 | 1komentar

sepultura
Andreas Kisser salah satu pentolan band metal Sepultura melalui blognya mengungkapkan, bahwa Sepultura saat ini tengah bekerja keras untuk penggarapan album barunya yang akan rilis beberapa bulan mendatang. Dalam penggarapan nanti mereka menggaet mantan drummer band metal Slayer, Dave Lombardo yang akan di dapuk menjadi tamu pada album terbaru mereka.

Lanjut Kisser, Dave Lombardo, yang notabene mantan drummer dari Slayer akan bermain dengan Mike Patton di Phantomas. Dimana ia akan datang ke studio dan melakukan jaming di album terbaru kami, dan kami begitu bersemangat karena bagaimanapun juga dia salah satu idola bagi kami, itu yang membuat kami merasa tidak percaya bahwa Lombardo bisa menjadi bagian dalam penggarapan album terbaru kami.

Berikutnya Kisser menyatakan, "Lombardo merupakan salah satu orang hebat dalam urusan ini dan ia begitu menikmati dengan ide-idenya".

Derrick Green sang vokalis Sepultura  dalam sebuah wawancara dengan Rock Overdose mengungkapkan bahwa album terbaru Sepultura ini adalah album yang benar-benar terdengar seram, dark dan lebih kelam. Dan menurut rencana album terbaru Sepultura ini akan rilis sekitar bulan Oktober atau November dengan menggandeng major label Nuclear Blast.

Share this article :

1 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mediaMUSIKKU - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger