Latest Music :
Home » , » Dave Grohl akan rilis 'Sound City' dengan melibatkan banyak musisi besar

Dave Grohl akan rilis 'Sound City' dengan melibatkan banyak musisi besar

Selasa, 18 Desember 2012 | 0 komentar

Dave Grohl salah satu front man dari Foo Fighters bakal memulai proyek pertamanya dengan menjadi sutradara sekaligus produser untuk film dokumenter berjudul SOUND CITY.

Disebutkan bahwa Dave Grohl telah mengantongi nama-nama besar untuk line-up kolaborasi pada pembuatan soundtrack Sound City dengan melibatkan Rick Springfield, Nate Mendel, Pat Smear dan Taylor Hawkins pada lagu 'The Man That Never Was'

lalu Paul McCartney, Dave Grohl sendiri dan Krist Novoselic salah satu kompatriotnya di Nirvana pada track 'Cut Me Some Slack'

Dalam pembuatan proyek Sound City juga melibatkan Brad Wilk dan Tim Commerford dari band Rage Against The Machine, Cory Taylor dari band Slipknot's berikutnya Rick Neilsen dari band Cheap Trick's.

Ada juga Stevie Nicks dari Fleetwood Mac, lalu Josh Homme dari band Queens of the Stone Age dan Trent Reznor dari band Nine Inch Nails.

Film Sound City rencananya akan di putar pertamakali dalam perhelatan Sundance Film Festival bulan Januari, sedang soundtrack-nya akan rilis 1 Februari mendatang.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mediaMUSIKKU - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger