Latest Music :
Home » , , » Deep Purple akan merilis album baru mereka di tahun 2013

Deep Purple akan merilis album baru mereka di tahun 2013

Sabtu, 15 Desember 2012 | 0 komentar

Delapan tahun setelah rilis album Rapture of The Deep, band rock legendaris Deep Purple kembali mengkonfirmasi bahwa tahun depan mereka akan merilis album baru dengan materi lagu yang benar-benar baru.

Rencananya album terbaru mereka akan rilis tanggal 26 April 2013 mendatang dengan menggandeng produser Bob Ezrin,  yang sebelumnya pernah menangani album The Wall milik band besar Pink Floyd dan beberapa album milik rocker Alice Cooper.

Seperti yang di katakan Ian Gillan salah satu pentolan Deep Purple, bahwa album terbaru mereka akan membawa kesegaran dengan semangat sound 70an, Gillan juga mengungkapkan tengah menyelesaikan beberapa materi 'Out of Hands', 'Uncommon Man' dan 'Hell to Pay' yang akan di hadirkan di album baru mereka.

Seperti yang kita ketahui bersama Jon Lord telah meninggal dunia pada bulan Juli kemarin, hingga meninggalkan kedukaan tersendiri bagi band dan penggemar karena merasa kehilangan salah satu pendiri dan keyboardist asli band rock Deep Purple ini.

Sedang untuk judul album terbaru mereka masih menjadi tanda tanya bagi kita semua. Deep Purple sendiri akan berada di Australia dan selandia Baru pada bulan Februari dan Maret mendatang
dalam rangka serangkaian tour mereka

sumber : music-news.com
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mediaMUSIKKU - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger