Latest Music :
Home » » Liam Neeson dalam sekuel lanjutan TAKEN 2

Liam Neeson dalam sekuel lanjutan TAKEN 2

Jumat, 05 Oktober 2012 | 0 komentar

sekuel dari film aksi "Taken" produksi 2008 di hadirkan kembali di tahun ini, mengingat kesuksesan seri pertama dari Taken dengan keuntungan mencapai USD 225 Juta. dengan para aktor dan artis yang sama sepertinya pendahulunya, seolah-olah tidak ingin memutus benang merah di antara keduanya.

Masih dengan tema aksi laga, kekerasan dan kejar-kejaran berikut filosofi tentang nilai-nilai sebuah keluarga seperti pada sekuel yang pertama. hanya saja di sekuel lanjutan ini, tempat lokasi kejadiannya bergeser dari Paris ke Istambul. Dengan dana yang lebih besar dan mewah di banding sekuel pertamanya.

"Taken 2" melanjutkan kisah sebelumnya dimana setelah kejadian penculikan terhadap putrinya, keluarga Bryan Mils sudah mulai kembali dengan kehidupan yang tenang dan memutuskan untuk berlibur ke wilayah Istambul.

Liburan yang semula di harapkan menyenangkan berubah menjadi sebuah malapetaka, ketika Lenore Mils mantan istri Bryan di culik oleh sekelompok orang misterius.

Sebagai mantan anggota CIA yang berpengalaman Bryan tidak merasa kesulitan dalam mencari tahu dalang di balik kisah penculikan yang menimpa Lenore.

Dan ternyata kelompok misterius yang melakukan aksi penculikan tersebut adalah orang-orang suruhan dari organisasi para penculik Kim putri Bryan dulu yang merasa sakit hati terhadap Bryan.

Mereka melancarkan aksi balas dendam terhadap Bryan dengan melakukan penculikan pada diri Lenore sebagai akibat dari terbunuhnya salah satu anak dari penculik yang telah di bunuh oleh Bryan pada saat Bryan beraksi membebaskan Kim. Mampukan Bryan membebaskan Lenore sebelum semuanya terlambat.

"Taken 2" di sutradarai Oliver Megaton dan di tulis oleh Luc Besson, dengan di bintangi oleh Liam Nesson, Famke Janssen, Rade Serbedzija, LelanOrser dan Maggie Grace.


Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mediaMUSIKKU - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger