Latest Music :
Home » » Dave Grohl Mengisyaratkan Foo Fighters Vakum Sementara Waktu

Dave Grohl Mengisyaratkan Foo Fighters Vakum Sementara Waktu

Senin, 08 Oktober 2012 | 0 komentar

Baru-baru ini Dave Grohl salah satu pentolan dari band Foo Fighters membuat satu penyataan yang mengejutkan pada pengemarnya, bahwa mereka dalam hal ini band Foo Fighters akan vakum untuk sementara waktu.

Dalam statemennya yang Dave tulis di satu halaman Facebook-nya, Dave menuliskan "Di sini Dave.. hanya ingin menulis dan mengucapkan terima kasih sekali lagi dari lubuk hati yang paling dalam untuk tahun-tahun yang luar biasa, tepatnya 18 tahun kebersamaan bersama kami. Bahwa kami benar-benar tidak pernah bisa melakukan semua ini tanpa fans.

Tidak pernah terpikir dalam mimpiku bahwa Foo Fighters telah berbuat sejauh ini, jujur... ada saat dimana aku tidak bisa berpikir bahwa band bisa bertahan sampai saat ini, dan ada saat dimana kami ingin menyerah, tapi itu tidak bisa kami lakukan. karena Foo Fighters bukan hanya sebuah band bagi saya, tetapi ini adalah hidup saya, keluarga saya dan sekaligus ini dunia saya.

Ya.. saya berkata sungguh-sungguh, bahwa saya tidak yakin kapan Foo Fighters akan bermain lagi. Rasanya aneh mengatakan semuanya ini, tapi ini hal terbaik bagi kami untuk vakum sementara waktu.  

Dave mengisyaratkan berita ini saat Foo Fighters mengadakan pertunjukan di Global Citizen Festival Central Park. New York City


Sumber : Rollingstone.com
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mediaMUSIKKU - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger