Latest Music :
Home » , , , » Norah Jones The Top Jazz Artist

Norah Jones The Top Jazz Artist

Rabu, 20 Juni 2012 | 0 komentar

http://mp3musicmusikku.blogspot.com
Norah Jones adalah seorang penyanyi jazz berkebangsaan Amerika. dan ia juga merupakan putri dari seorang pemain sitar India yang bernama Ravi Shankar, itulah mengapa darah seni banyak melekat pada dirinya.

Norah Jones adalah musisi yang memiliki super talent, ia tidak hanya piawai mengolah vokal dengan kelembutan suaranya tapi juga penulis pianis dan sekaligus seorang artis. Ia mulai menapaki karier keartisannya pada tahun 2002, saat albumnya  di terima oleh publik dan boleh di bilang cukup sukses di pasaran dan di banyak puji para kritisi musik.

Sebuah album berlian yang terjual lebih dari 20 juta copies, lewat single Come Away With Me perpaduan antara warna musik jazz dan country.

Hampir semua album yang di bidani oleh Norah Jones menghasilkan platinum bahkan habis terjual di atas 40 juta copies, hingga banyak memenangkan penghargaan Grammy Award, lewat album of the year, record of the year, dan sebagai best new artist,  sempat juga ia membuat debut film My Blueberry Night di tahun 2007.

http://mp3musicmusikku.blogspot.com
Sepanjang karirnya Norah Jones telah memenangkan penghargaan sembilan Grammy Award dan Best Selling Music Artist dari Billboard Magazine's dan merupakan the famous jazz artist di era 2000-2009.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mediaMUSIKKU - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger