Latest Music :
Home » , , » Katy Perry

Katy Perry

Jumat, 29 Juni 2012 | 1komentar

http://mp3musicmusikku.blogspot.com
Lahir 25 Oktober 1984 di Santa Barbara California, Katheryn Elizabeth Hudson atau yang kita kenal dengan sebutan Katy Perry adalah putri dari pasangan Pastor Keith Hudson dan Mary Hudson, sebagian besar kehidupan masa kecilnya di habiskan dalam lingkungan yang religius.

Katy Perry adalah anak kedua dari tiga bersaudara, seorang kakak perempuan dan adik laki-laki. ia mengawali kariernya sebagai penyanyi gereja. Sejak berusia sembilan tahun Katy sudah menunjukkan bakatnya sebagai seorang penyanyi, dia kerap bernyanyi untuk gereja lokal setempat, selain menyanyi Katy juga piawai dalam menari, ia menguasai tarian Swing, Lindy Hop dan Jitterbug.

Ketika beranjak dewasa ia memutuskan untuk meninggalkan sekolahnya dan bertekat untuk berkarier di bidang musik dengan mengambil pelatihan olah vokal di  Academy of the West Santa Barbara sekaligus mempelajari opera italia guna memperdalam kemampuan olah vokalnya.

http://mp3musicmusikku.blogspot.com
Perry mengalami kesuksesan besar saat ia bekerja sama dengan perusahaan rekaman besar Columbia Record di tahun 2008 dengan melempar album One of The Boys di pasaran. Hampir semua single yang ia tulis di album ini seperti I Kissed a Girl, Hot n Cold dan Waking Up in Vegas menjadi hits di pasaran. Bahkan single I Kissed a Girl berhasil bertengger di puncak selama tujuh minggu di Billboard Hot 100.

Di tahun 2010 Perry melemparkan album keduanya bertajuk Teenage Dream di bawah bendera Capitol Record yang di rilis di bulan Agustus. Album ini cukup sukses di pasaran, dengan single pertama California Gurl menduduki posisi puncak di Billboard Hot 100.

Album Teenage Dream sendiri mendapat banyak penghargaan di ajang Grammy Award 2011 untuk kategori Best Album, Best Vocal, Best Collaboration dan Penampilan Vokal Pop Wanita terbaik.

Di ambil dari berbagai sumber..

beberapa komposisi Katy Perry taken from Youtube

Share this article :

1 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mediaMUSIKKU - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger