Latest Music :
Home » » LIVE - Throwing Copper

LIVE - Throwing Copper

Kamis, 28 Juni 2012 | 0 komentar

http://mp3musicmusikku.blogspot.com
Dari semua album milik band LIVE, album Throwing Copper inilah yang paling saya sukai, 

Bagi saya album Throwing Copper adalah album master peace dari kelompok band Live, bagaimana tidak. Album Throwing Copper adalah album yang terjual lebih dari 8 juta copies di wilayah Amerika. 

Album rilisan 1994 ini menghasilkan empat single hit, yakni Selling The Drama, I Alone, selanjutnya nomor ballad Lighting Crashes dan yang terakhir track All Over You.

Coba simak komposisi Selling The Drama mengingatkan kita akan perpaduan gaya Coldplay dan Bono cs dari kelompok U2, di balut dengan warna Modern Rock yang sederhana.

http://mp3musicmusikku.blogspot.com
Atau sebuah nomor ballad Lighting Crashes yang mengingatkan kita pada REM dan Collective Soul. yang mereka tulis untuk mengenang teman-nya yang terbunuh oleh seorang pengemudi mabuk di tahun 1993. sebuah komposisi yang bertengger di puncak selama sepuluh minggu berturut-turut di ajang Hot Mainstream Rock Track Chart.

Bisa di bilang pada saat itu musik rock banyak di dominasi  musik dengan warna alternative, dari berbagai genre Rock Punk, Grunge dan Post-Grunge. Sehingga kita mungkin banyak menemukan kesamaan warna irama yang di sajikan, karena warna alternative atau modern rock lagi gencar-gencarnya menghiasi belantika musik dunia waktu itu.

Berikut salah satu track Lightning Crashes dari album Throwing Copper
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mediaMUSIKKU - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger