Latest Music :
Home » , » Metallica Untuk Kali Pertamanya Gelar Konser di Negeri Tirai Bambu

Metallica Untuk Kali Pertamanya Gelar Konser di Negeri Tirai Bambu

Sabtu, 08 Juni 2013 | 1komentar

Metallica
Negeri Tirai bambu Cina saat ini menjadi tujuan dari para musisi barat dalam menggelar pertunjukan. Hingga band metal papan atas Metallica tak ingin ketinggalan ingin menggelar konsernya di sana. Masalahnya Siapkah publik Cina menerima distorsi keras dari band metal papan atas ini?

Ini merupakan kali pertama bagi band cadas Metallica menggelar konser di negara yang memiliki julukan Negeri Tirai Bambu. Dan konser kali ini menurut rencana akan digelar pada 13 Agustus mendatang di Shanghai, bahkan sudah ada di jadwal konsernya.

Bagi Metallica sendiri ini menjadi hal yang sangat langka. Mereka juga senang akhirnya bisa mengunjungi dan menggelar pertunjukan konser di sana.

"Ini merupakan hal yang sangat spesial bagi kami bisa mengadakan pertunjukan di sana. Setelah 31 tahun mengelilingi penjuru dunia yang penuh tantangan dan ketakjuban, akhirnya kami akan tampil di Shanghai, Cina.

Tiket konser ini sendiri sudah mulai dijual sejak 7 Juni kemarin. Untuk info pembelian tiket bisa dilihat di situs Metallica.com.





Sumber : KapanLagi.com
Share this article :

1 komentar:

  1. Info penting harap disebar luaskan. Solusi tepat membangun rumah untuk daerah yang rawan gempa bumi. Sudah terbukti saat gempa 5,6 SR mengguncang jogja ketika rumah-rumah tembok banyak yang hancur rumah jawa yang terbuat dari kayu model
    RUMAH JOGLO,
    RUMAH LIMASAN,
    RUMAH KAMPUNG, tetap berdiri kokoh dan tidak mengalami kerusakan yang berarti. Kami menjual dan membangun kembali rumah jawa knock down dari kayu jati lawas, melayani bongkar pasang dan paket pengiriman luar kota serta melayani paket pembangunan rumah jawa siap huni

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mediaMUSIKKU - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger