Latest Music :
Home » , » Steelheart Siap Gebrak Jakarta Lewat Gelaran Festival Javarockingland 2013

Steelheart Siap Gebrak Jakarta Lewat Gelaran Festival Javarockingland 2013

Jumat, 31 Mei 2013 | 2komentar

Steelheart
Setelah sebelumnya Jakarta di marakkan dengan kehadiran penyanyi cantik Carly Rae Jepsen di Tennis Indoor Senayan, kini giliran grup band rock asal Amerika Steelheart akan turut hentakkan panggung festival Javarockingland 2013 yang rencananya akan di gelar di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta pada tanggal 22-23 Juni yang akan datang.

Sejauh ini Steelheart telah merilis 5 album sejak terbentuk pada tahun 1990, mereka adalah band metal asal Amerika yang berbasis di Norwalk, Connecticut. dengan line up Miljenko Matjevic (vocal), Chris Risola (Gitar), Pdt jones (Bass) dan Mike Humbert (drum).

Steelheart sendiri banyak menghasilkan hits single seperti "Mama Don't You Cry" dan yang paling fenomental adalah single "She's Gone" yang di ambil dari album "Early Years" yang bertahan sampai 17 minggu, menempati peringkat pertama.

Dan kehadiran band rock Steelheart akan melengkapi dari deretan band-band manca negara lainnya yang lebih dulu ikut berpartisipasi dalam gelaran Javarockingland 2013. Di antaranya Collective Soul, Sugar Ray, Sixpence None The Richer dan Suicidal Tendencies.
Share this article :

2 komentar:

  1. Info penting harap disebar luaskan. Solusi tepat membangun rumah untuk daerah yang rawan gempa bumi. Sudah terbukti saat gempa 5,6 SR mengguncang jogja ketika rumah-rumah tembok banyak yang hancur rumah jawa yang terbuat dari kayu model
    RUMAH JOGLO,
    RUMAH LIMASAN,
    RUMAH KAMPUNG, tetap berdiri kokoh dan tidak mengalami kerusakan yang berarti. Kami menjual dan membangun kembali rumah jawa knock down dari kayu jati lawas, melayani bongkar pasang dan paket pengiriman luar kota serta melayani paket pembangunan rumah jawa siap huni

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mediaMUSIKKU - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger