Latest Music :
Home » , , » Collective Soul akan manggung di Jakarta

Collective Soul akan manggung di Jakarta

Jumat, 17 Mei 2013 | 0 komentar

collecive soul
Bagi para penggemar musik rock, siap-siaplah karena tidak lama lagi ajang "Java Rockin'land 2013" siap digelar. Bertempat di Pantai Carnaval Ancol, konser spektakuler ini  akan digelar selama dua hari,  22 - 23 Juni 2013.

Dalam pers rilisnya yang diterima Cinmi.Com, hari ini Selasa (14/05),  penyelenggara "Java Festival Production" akan menyuguhkan puluhan artis dalam negeri dan Internasional dalam 36 jadwal pertunjukkan di 6 panggung.

"Festival Rock terbesar di Indonesia dengan konsep menggabungkan musisi rock dalam negeri dan mancanegara dengan puluhan artis didalamnya kembali hadir untuk mengobati kehausan para pecinta musik rock tanah air," tulis Java Festival Production.

Dilihat dari pengisi acaranya, sepertinya tahun ini akan menjadi "obat" bagi kekecewaan penggemar musik rock tanah air yang batal menonton ajang ini ditahun sebelumnya. Ya, Java Festival Production akan menghadirkan "Suicidal Tendencies", dan "Collective Soul". Artis line up dari Luar Negeri lainnya segera akan dilansir panitia.

Sedang dari jajaran artis dalam negeri sendiri, sejumlah nama sudah dipajang, diantaranya; Andra and the Backbone, Edane, Gugun Blues Shelter, Jasad, dan  Siksa Kubur.

Dengan mengusung tema "We’re gonna Rock You harder than ever" ajang yang digelar untuk ke-4 kalinya ini diyakini bisa membuat pengunjung benar-benar merasakan hingar-bingar pagelaran musik rock  ini, tanpa merasa bosan karna mereka tidak hanya  terfokus disatu pertunjukan namun bisa menonton dan melihat aksi artis  kesayangan mereka dengan varian type rock hingga metal baik lokal dan mancanegara.

Untuk info selanjutnya mengenai ajang ini, kawan-kawan bisa ikuti perkembangnnya melalui official website mereka di  www.javarockingland.com, social media seperti Facebook Java Festival Production, Twitter @JavaRockingland  hingga akunYoutube melalui video-video penampilan artis tahun sebelumnya untuk dinikmati dan sebagai referensi penonton.   So, lets rock harder than you ever think you can..

di ambil dari :  http://www.cinmi.com/news/detail/2013/05/14/collective-soul-siap-gebrak-jakarta.html
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mediaMUSIKKU - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger