Latest Music :
Home » , » Metallica rilis trailer film 3D perdana mereka "Through The Never"

Metallica rilis trailer film 3D perdana mereka "Through The Never"

Jumat, 24 Mei 2013 | 1komentar

Metallica
Setelah menunggu sekian lama akhirnya film “Metallica Through The Never” resmi rilis trailer-nya. Sebuah film yang di buat dalam format 3D yang baru-baru ini di perkenalkan pada pers di AS, dan merupakan film perdana yang di buat oleh para personil Metallica sendiri.

"Through The Never" sendiri menurut rencananya juga akan di ikut sertakan dalam Festival Film Internasional Cannes pada 15-26 Mei 2013 ini, dan resmi akan di putar di bioskop pada tanggal 27 September 2013 yang akan datang.

Film ini di bikin dengan penggabungan narasi dan footage  yang di ambil dari rekaman live Metallica, yang mana dalam film ini bercerita tentang seorang roadie yang dikirim untuk sebuah misi penting menjelang konser Metallica.

Sepanjang perjalanan yang penuh dengan petualangan, seorang kru dari Metallica  yang mendapat misi tersebut di perankan oleh Aktor Dane DeHaan, dimana harus bertempur melawan para demonstran. Yang mana di sepanjang film tersebut, akan di iringi lagu-lagu Metallica sebagai soundtracknya.

Rencananya film ini akan ditayangkan di IMAX mulai tanggal 27 September 2013, nanti

Share this article :

1 komentar:

  1. Info penting harap disebar luaskan. Solusi tepat membangun rumah untuk daerah yang rawan gempa bumi. Sudah terbukti saat gempa 5,6 SR mengguncang jogja ketika rumah-rumah tembok banyak yang hancur rumah jawa yang terbuat dari kayu model
    RUMAH JOGLO,
    RUMAH LIMASAN,
    RUMAH KAMPUNG, tetap berdiri kokoh dan tidak mengalami kerusakan yang berarti. Kami menjual dan membangun kembali rumah jawa knock down dari kayu jati lawas, melayani bongkar pasang dan paket pengiriman luar kota serta melayani paket pembangunan rumah jawa siap huni

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mediaMUSIKKU - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger