Latest Music :
Home » , » Metallica menandatangani kesepakatan dengan Spotify, salah satu layanan musik streaming berbasis web browser

Metallica menandatangani kesepakatan dengan Spotify, salah satu layanan musik streaming berbasis web browser

Sabtu, 08 Desember 2012 | 0 komentar

Spotify dan Metallica telah mengumumkan bahwa seluruh musik yang mencakup sejarah band 30 tahun lalu sekarang ini sudah tersedia di Spotify.


Spotify sendiri adalah sebuah layanan musik berbasis web browser, yakni sebuah layanan musik streaming sebagai pengganti versi dekstop yang telah ada sebelumnya dengan versi berbasis web browser.

Mulai sekarang semua para penggemar Metallica di seluruh dunia dapat menikmati musik streaming dari setiap single milik Metallica termasuk album Kill 'Em All, Master of Puppets, The Black Album, And Justice for All dan album-album mereka lainnya.

Kami merasa bahwa Spotify tidak hanya memiliki sebuah pembuktian track record, tetapi sejauh ini menjadi layanan musik streaming terbaik, kami senang merilis musik kami melalui platform mereka ungkap Metallica.

Seperti yang di katakan Daniel Ek, sang CEO dan pendiri Spotify "Metallica adalah salah satu band sukses yang paling berpengaruh dalam sejarah dan kami bangga memiliki musik mereka di Spotify"

Pengumuman ini telah di sampaikan oleh Lars Ulrich salah satu personil Metallica, Daniel EK dan Sean Parker dalam konferensi pers Spotify di New York City kemarin.

Metallica juga baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah mengambil semua kepemilikan master rekaman mereka termasuk semua musik dan dan video berdurasi panjang mereka, sebuah langkah yang hampir belum pernah terjadi sebelumnya pada para musisi dalam penandatanganan kontrak rekaman.

Metallica sendiri telah melaunching rekaman label terbaru mereka dan rencananya akan merilis rekaman pertama mereka di bawah label Blackened record dalam bentuk DVD Quebec Magnetic pada 10 Desember mendatang.

sumber : music-news.com
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mediaMUSIKKU - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger