Latest Music :
Home » , , » Taylor Swift akan tampil dalam pergelaran akbar tahunan BRIT Awards pada 20 Februari di 02 Arena London

Taylor Swift akan tampil dalam pergelaran akbar tahunan BRIT Awards pada 20 Februari di 02 Arena London

Jumat, 08 Februari 2013 | 2komentar

Taylor Swift
Taylor Swift bersama superstar Robbie Williams, Muse, Ben Howard, One Direction, Mumford & Sons, Emeli Sande dan Justin Timberlake akan tampil untuk pergelaran BRIT Awards 2013.

Taylor Swift telah memenangkan enam penghargaan Grammy dengan penjualan di atas 26 juta album di seluruh dunia dan menduduki nomor satu di lebih dari 40 negara.

Penjualan album ke empatnya 'RED' melampaui perkiraan sebelumnya dengan penjualan di atas satu juta copies di minggu awal perilisannya dan merupakan angka penjualan tertinggi selama debut Swift sebagai penyanyi.

Swift di nominasikan untuk kategori Best International Female dan hari ini dikonfimasikan untuk tampil di pergelaran akbar tahun ini.

Para pemenang akan di umumkan di acara The BRIT Awards 2013 yang akan di selenggarakan di The 02 Arena London pada hari rabu 20 Februari yang akan datang.
Pergelaran akbar ini di selenggarakan oleh James Corden bekerja sama dengan MasterCard dan di siarkan secara eksklusif oleh ITV1.


sumber : music-news

Share this article :

2 komentar:

  1. Taylor cakpe banget ya, wajahnya yang cantik rasanya ingin meluk. Lagunya juga menarik biasanya sering membawakan lagu-lagu country

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mediaMUSIKKU - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger