Latest Music :
Home » , , » Tony Braxton umumkan bahwa dia berhenti dari industri musik

Tony Braxton umumkan bahwa dia berhenti dari industri musik

Sabtu, 09 Februari 2013 | 0 komentar

Tony Braxton
Tony Braxton mengatakan bahwa dia tidak akan lagi melakukan rekaman musik.

Penyanyi RnB tersebut mengatakan bahwa dia tidak akan membuat album lagi tetapi mungkin sesekali dia akan mengadakan pertunjukan atau tur musik.

Kepada Good Morning Amerika dia mengatakan bahwa dia tidak lagi merasakan cinta dalam musik. (She doesn't fell the love for music anymore).

"Tidak lagi memberi pengaruh pada saya, membuatku merasa bahwa sesuatu yang selalu saya rasakan ketika saya melakukannya, musik meninggalkan saya katanya. saya tidak yakin
apa yang terjadi pada hidup saya. mungkinkah ini krisis wanita paruh baya? hatiku tidak merasakan lagi, dan aku benci untuk mengatakan itu".

Seperti kita tahu pada bulan Desember tahun kemarin, Tony Braxton di larikan ke rumah sakit akibat adanya gumpalan darah, hingga membutuhkan perawatan khusus karena adanya komplikasi - penyakit autoimun yang berpotensi mematikan.

Ini adalah yang kedua kalinya di tahun 2012 Tony Braxton di larikan ke rumah sakit, dengan kondisi yang sama. dia mengungkapkan lebih dari dua tahun yang lalu di memiliki Lupus, penyakit sama yang menewaskan pamannya. dan Braxton juga menderita penyempitan pembuluh darah di hatinya.



sumber : NME
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mediaMUSIKKU - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger