Latest Music :
Home » , » Megadeth umumkan rilis album baru dan serangkaian tur di daratan Inggris

Megadeth umumkan rilis album baru dan serangkaian tur di daratan Inggris

Rabu, 13 Februari 2013 | 0 komentar

Megadeth
Grup band heavy metal Megadeth umumkan mengenai rencana mereka yang akan mengadakan tur di Inggris pada bulan Juni mendatang.

Mereka akan bermain di Newcastle, Glasgow, Manchester dan London. Dimana tiket dapat di pesan di www.livenation.co.uk atau di www.ticketmaster.co.uk

Megadeth sendiri merupakan band heavy metal yang tetap eksis selama hampir tiga dekade ini dengan total penjualan album mencapai di atas 38 juta album di seluruh dunia. Dan berbagai penghargaan telah  di raihnya, termasuk 11 nominasi Grammy, bahkan album mereka mendapat predikat platinum selama lima kali rilisan  secara berturut-turut.

Saat ini mereka lagi berkutat di studio, San Diego guna penggarapan album studio terbaru mereka yang rencananya akan siap edar pada bulan Juni 2013 yang akan datang. 
Album baru mereka ber-title Super Collider adalah album studio mereka yang ke 14 dan merupakan album pertama dengan label baru.

Masih dengan sang leader Dave Mustaine pada guitar dan vokal lalu Dave Ellefson pada bass, Shawn Drover pada drum dan Chris Broderick pada guitar.


sumber : music-news
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mediaMUSIKKU - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger