Latest Music :
Home » , , » Lady Gaga terpaksa batalkan Tour, karena alami sakit cukup serius

Lady Gaga terpaksa batalkan Tour, karena alami sakit cukup serius

Kamis, 14 Februari 2013 | 0 komentar

Lady Gaga
Lady Gaga terpaksa membatalkan tournya setelah mengalami sakit yang cukup serius.

Bintang Pop tersebut mengalami 'Synovitis' atau yang di sebut dengan peradangan sendi.

Gaga telah memulai pertunjukan internasionalnya sejak April tahun lalu sebagai bagian dari gelaran Born This Way Ball Tour.

Gaga mengalami kesakitan, bahkan hanya untuk sekedar berdiri di atas kakinya sendiri. padahal Gaga telah berusaha menyembunyikan cederanya selama pertunjukan bahkan terhadap krunya sekalipun

"I've been hiding a show injury and chronic pain for sometime now, over the past month it has worsened. I've been praying it would heal" tulis Gaga di akun Twitternya
"I Hid it from my staff, I didn't want to disappoint my amazing fans. However after last nights performance I could not walk and still can't" ungkap Gaga.

Dengan cedera ini Gaga di haruskan beristirahat setidaknya satu minggu guna pemulihan hingga memaksa menunda jadwal konser berikutnya yang akan di langsungkan di Chicago, Detroit & Hamilton, Kanada dalam sepekan ini.

"Untuk para fans di Chicago Detroit & Hamilton saya berharap kalian bisa memaafkan saya" tulis Gaga di akun Twitter, aku berharap akan sembuh secepat mungkin karena aku benci dengan keadaan ini, aku mencintai kalian semua dan aku meminta maaf


sumber : music-news
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mediaMUSIKKU - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger