Latest Music :
Home » , , » Norah Jones menjadwal ulang pertunjukan konsernya di Perth

Norah Jones menjadwal ulang pertunjukan konsernya di Perth

Senin, 28 Januari 2013 | 0 komentar

Norah Jones
Norah Jones telah menjadwal ulang tanggal pertunjukannya untuk konser di Perth bulan depan, menyusul undangan untuk tampil di acara bergengsi Academy Awards.

Jones di minta oleh Seth Macfarlane pada upacara Academy Award yang ke 85 di Hollywood untuk melakukan performer 'Everybody Needs A Best Friend' yang menjadi soundtrak film 'TED'.

Dalam sebuah pernyataan Norah Jones  mengungkapkan, "Ketika teman saya Seth Macfarlane mengundang saya untuk memainkan lagu dari tema film-nya TED dalam acara Academy Awards, saya tidak bisa mengatakan tidak, aku memiliki banyak waktu merekam lagu ini dengan Seth, dan senang sekali mendengar lagu tersebut di nominasikan untuk Oscar di acara yang bergengsi ini".
Untuk itu aku harus menjadwal ulang pertunjukan di Riverside Theatre di Perth sampai tanggal 13 Februari yang akan datang. Dan saya sangat berharap bahwa semua penggemar yang datang ke acara tersebut akan memahami mengenai penjadwalan ulang dan meminta maaf atas ketidaknyamanan ini.

Konser Norah Jones di Riverside Theater, Perth yang sedianya di gelar 24 Februari di majukan menjadi tanggal 13 Februari 2013.

Sedang para fans yang ingin melakukan pengembalian dana dapat melakukannya sebelum tanggal 11 Februari melalui
AGENCY/OUTLET SALES: Crown Perth, Regal Theatre atau Perth Convention & Exhibition Centre Agencies.

sumber : noise11
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mediaMUSIKKU - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger