Latest Music :
Home » , , » MESSIAH - Sebuah kebencian yang berakar

MESSIAH - Sebuah kebencian yang berakar

Selasa, 12 Juni 2012 | 1komentar

Messiah adalah sebuah Death/Thrash Metal Band dari Switzerland, yang berkibar di era 1984 sampai 2004 setelah itu membubarkan diri. Tidak banyak album yang di hasilkan dari mereka, 5 album dan 2 mini album.

Debut Album mereka yang pertama adalah Hymn to Abramelin yang di rilis tahun 1986 dilanjutkan Extreme Cold Weather setahun kemudian.

Tahun 1991 mereka melepas album Choir of Horror lalu Rotten Perrish di tahun 1992 terakhir album Underground di tahun 1994.

Diantara jeda waktu antara album kedua dan Choir of Horror mereka merilis mini album yang berisi 4 komposisi, yaitu album Psychomorphia di tahun 1990.

Tidak banyak yang bisa di ceritakan mengenai Band ini, karena sedikit sekali ulasan tentang mereka di banyak media.

Secara materi lagu mereka cukup bagus malah, mereka menghadirkan  nuansa horror dan kematian di setiap albumnya lewat permainan kibor dan suara koor,  mengingatkan kita akan sebuah epic horror movie yang mencekam, dipadu dengan kocokan rythm gitar yang menghujam sebagai ciri khas dari genre Band Death Metal.

Lagu-lagu mereka banyak menceritakan tentang kebencian pada sekte tertentu, pembunuhan atau peperangan batin antara hitam dan putih dari ketertindasan dalam dunia kegelapan, sebuah kebencian mendasar yang coba dituangkan dalam dunia kelam. 
Share this article :

1 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mediaMUSIKKU - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger