Latest Music :
Home » , , , » Carly Rae Jepsen marakkan Tennis Indoor Senayan

Carly Rae Jepsen marakkan Tennis Indoor Senayan

Selasa, 28 Mei 2013 | 3komentar

Carly Rae Jepsen
Carly Rae Jepsen, yang nota bene penyanyi asal Kanada tampil energik di atas panggung dan sukses mengguncang Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Senin (17/5) malam dalam konser pertamanya di Indonesia bertajuk Carly Rae Jepsen Live in Concert.

Betapa tidak? Dalam konser yang dimulai tepat pukul 20.00 WIB, Carly tak berhenti bergoyang di atas panggung hingga lagu terakhir. Hal ini yang membuat penonton ikut bergoyang bersama sambil ikut bernyanyi. Carly terlihat santai dengan mengenakan kaos putih dibalut blazer putih yang kemudian dilepasnya di lagu keempat dengan paduan rok hitam bercorak.

Konser persembahan Cornetto Summer Music ini dibuka dengan lagu This Kiss. Dilanjutkan dengan lagu I Know You Have a Girlfriend dan Good Time. Di lagu Good Time, Carly berduet dengan keyboardistnya yang kali ini memainkan gitar.

Penyanyi yang merupakan jebolan Canadian Idol 2007 ini seperti tak mengijinkan ribuan penonton berhenti bergoyang dengan langsung menyanyikan lagu-lagu seperti Tiny Little Bows, Sweetie, Take a Picture. Di lagu take Take a Picture, Carly sempat mengambil handphonenya dan merekam ribuan penonton yang didominasi oleh gadis remaja ini.

Lagu Curiosity, Tug of War, More Than a Memory, Tonight I’m Getting Over You, Turn Me Up, Hurt So Good, Guitar String Wedding Ring, Your Heart is a Muscle secara bergantian disuguhkan secara apik oleh Carly dan band-nya.

Dalam konser yang berlangsung dalam waktu kurang lebih satu jam ini, Carly membawakan 15 lagu. Di lagu hits-nya, Call Me Baby yang menjadi penutup konser, Carly pun sempat turun panggung untuk sekedar menyapa penggemarnya. Dan berjanji akan kembali lagi ke Jakarta.



sumber : KapanLagi.com
Share this article :

3 komentar:

  1. Info penting harap disebar luaskan. Solusi tepat membangun rumah untuk daerah yang rawan gempa bumi. Sudah terbukti saat gempa 5,6 SR mengguncang jogja ketika rumah-rumah tembok banyak yang hancur rumah jawa yang terbuat dari kayu model
    RUMAH JOGLO,
    RUMAH LIMASAN,
    RUMAH KAMPUNG, tetap berdiri kokoh dan tidak mengalami kerusakan yang berarti. Kami menjual dan membangun kembali rumah jawa knock down dari kayu jati lawas, melayani bongkar pasang dan paket pengiriman luar kota serta melayani paket pembangunan rumah jawa siap huni

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mediaMUSIKKU - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger