Latest Music :
Home » , , » Hammersonic 2013, Festival Metal Terbesar Se-Asia Tenggara Siap Hentakkan Jakarta

Hammersonic 2013, Festival Metal Terbesar Se-Asia Tenggara Siap Hentakkan Jakarta

Jumat, 26 April 2013 | 0 komentar

Hammersonic 2013Gelaran musik cadas festival metal terbesar se-asia tenggara siap hentakkan kota jakarta di Eco Park Ancol pada 27 dan 28 April 2013 mendatang.

Krisna Sadrach salah satu yang mewakili promotor di Eco House Ancol Jakarta mengatakan bahwa selama 12 jam nonstop, jakarta akan di suguhi musik cadas yang di mulai tengah hari dan
berakhir pada tengah malam selama dua hari berturut-turut, di mulai hari sabtu dengan menghadirkan band-band metal dari luar dan juga beberapa band Metal dari negeri sendiri.

Beberapa band metal dari luar yang bakal berpesta meramaikan Hammersonic Festival 2013 ini diantaranya Cradle of Filth dan Lock Up dari Inggris, sedang barisan band metal dari Amerika menampilkan Obituary, Cannibal Corpse, As I Lay Dying dan band Dying Fetus.

Berikutnya band Hour of Penance dari Italia, Destruction dari Jerman dan band harmonic metal dari Belanda Epica juga ikut ambil bagian dari gelaran Festival metal terbesar se-asia tenggara ini.

Tak ketinggalan pula band metal dari negeri tetangga Jiran Sil Khannaz dan Ethereal Sin dari Jepang, berikutnya ada Gorod dari perancis, Voyager, Inannimacy, Whoretopsy, Sensory Amusia, The Amenta, Billigerent Intent, Advent Sorrow dan Auroboros dari Australia

Sedang untuk barisan jajaran band metal dari negeri sendiri diantaranya menampilkan Power Metal, Sucker Head, Edane, Burgerkill, Seringai, Dead Vertical, Kapital, Kraken, Rising The Fall, Down for Life, Rezume, Hellcrust, Outright, Unremains dan Revenge.

Krisna Sadrach juga menjelaskan bahwa pihaknya sudah mengantongi ijin dari pihak yang berwenang saat jumpa pers di Ecopark Ancol hari Kamis kemarin, dengan mengerahkan 70 tenaga keamanan dan juga dari pihak kepolisian dan 70 personil keamanan dari pihak swasta.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mediaMUSIKKU - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger