Latest Music :
Home » , , » Jesca Hoop rilis single baru Ode To Banksy

Jesca Hoop rilis single baru Ode To Banksy

Jumat, 01 Februari 2013 | 0 komentar

Jesca Hoop
Jesca Hoop rilis single ke tiga-nya Ode To Banksy yang di ambil dari album The House That Jack Built.

Ode To Banksy adalah single untuk penghormatan terhadap seniman jalanan graffiti, "Aku menjadi penggemar Banksy sejak lama, ungkap Jescha dan Banksy menginspirasi saya membuat single ini.

Ada 4 atau 5 potongan yang spesifik mengenai Banksy yang saya tuangkan ke dalam lirik lagu. Aku beri nama Ode To Banksy karena aku penggemar beratnya dan aku memilih untuk menjaga misteri identitas kehidupannya.

Lagu ini bagiku seperti sebuah irama pop yang mewakili sebuah seni itu sendiri..selain itu saya juga merupakan penggemar Bobbie Gentry dan lagunya Ode to Billie Joe adalah lagu favorit saya,
hingga menginspirasi dan memberi alasan bagi saya untuk menulis sebuah lagu dengan tema Ode.

The House That Jack Built adalah album rilisan 2012 dari Jesca Hoop yang di rekam di Los Angeles di bawah label Stage Three Music.




sumber : music-news
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mediaMUSIKKU - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger