Latest Music :
Home » , » BUSH Rilis Album LIVE

BUSH Rilis Album LIVE

Selasa, 22 Januari 2013 | 0 komentar

BUSH
Lebih dari 16 juta album milik band alternative BUSH terjual kepasaran, BUSH merupakan salah satu band alternative ter sukses dalam dua dekade terakhir ini.
Digawangi oleh Gavin Rossdale sang vokalis, band BUSH makin populer setelah reformasi dalam grup di tahun 2010. Album mereka 'The Sea Of Memories' rilisan 2011 di terima publik dengan sangat antusias, bahkan tiket pertunjukan mereka terjual habis di buru para penikmat musik BUSH.

Saat ini BUSH sedang menggodok album Live mereka yang akan rilis bulan Maret mendatang,  bermaterikan pertunjukan mereka di Teater Roseland Portland Oregon Amerika Serikat.

Rencananya album Live mereka dikemas dalam bentuk CD khusus plus DVD, dengan durasi 90 menit yang mencakup beberapa trek terkenal mereka seperti 'Glycerine', 'Everything Zen', 'The Chemicals Between Us' dan trek hit yang di ambil dari album "The Sea Of Memories" 'The Sound Of Winter' dan 'All Night Doctors'.

bahkan earMUSIC sudah mengumumkan tanggal peluncuran album live milik BUSH dalam paket DVD dan Blu-ray pada 4 Maret 2013 yang akan datang.




sumber : Music-News dan Official earMUSIC
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mediaMUSIKKU - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger