Latest Music :
Home » , , » Beyonce umumkan reuni Destiny's Child

Beyonce umumkan reuni Destiny's Child

Jumat, 11 Januari 2013 | 0 komentar

Beyonce Knowles
Hari kamis kemarin Beyonce mengumumkan  bahwa band cewek umur sembilan belasan tahun yang terkenal dengan lagunya 'Bootylicious' dan 'Survivor' berencana comeback.

Beyonce berbagi berita dalam sebuah websitenya yang menampilkan gambar dirinya dan personil lainnya Michelle Williams dan Kelly Rowland dalam pose hitam putih.

"Saya bangga mengumumkan mengenai formasi awal musik Destiny's Child dalam delapan tahun" tulis Beyonce.

Ini adalah rilisan pertama dari Destiny's Child sejak album Destiny Fulfilled keluaran tahun 2004, Destiny's Child merupakan band terkenal di era sembilan puluhan dan di tahun dua ribuan para personilnya mulai menyibukkan diri dengan proyek mereka masing-masing.

Seperti yang di beritakan Kelly Rowland saat ini di sibukkan dengan rilis album solo ke empat-nya, sedang personil lainnya Michelle Williams di sibukkkan dengan membintangi Aida di Broadway dan Chicago di London West End dan Beyonce sendiri lagi sibuk mempersiapkan album ke lima-nya yang rilis bulan April yang akan datang.

Berita mengenai album terbaru Destiny's Child telah memicu rumor bahwa Kelly dan Michelle akan bersatu kembali, tapi belum ada konfirmasi mengenai kebenaran berita ini.   



sumber : music-news.com
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mediaMUSIKKU - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger