Latest Music :
Home » , » Coldplay indikasikan akan istirahat cukup lama dari pentas musik

Coldplay indikasikan akan istirahat cukup lama dari pentas musik

Selasa, 27 November 2012 | 0 komentar

Band Alternative asal Britania Raya Coldplay mengumumkan bahwa mereka berencana akan beristirahat panjang, seperti yang di ungkapkan Chris Martin salah satu pentolan band Coldplay, saat mereka tampil di Brisbane, Australia 21 November lalu.

Dalam salah satu statement-nya Chris Martin mengungkapkan  "Konser ini akan menjadi pertunjukan terbesar dan terakhir selama tiga tahun ke depan" sebagai indikasi bahwa mereka benar-benar akan break cukup lama dari pentas musik.

Coldplay sendiri masih menyisakan pertunjukan yang akan diadakan di Mohegan Sun Arena, Connecticut 29 Desember mendatang, dan di Brooklyn, Barclays Center tanggal 30 dan 31 Desember mendatang.

Secara keseluruhan band Coldplay telah menghasilkan lima album selama 16 tahun mereka dalam berkarir, album Parachutes rilisan 2000 berikutnya A Rush of Blood to the Head rilisan 2002, lalu
X & Y rilisan 2005, Viva la Vida or Death and All His Friends rilisan 2008 dan Mylo Xyloto rilisan 2011, dengan total penjualan album mencapai 55 juta copies dan menghasilkan single hit 'Yellow', 'Clocks', 'In My Place', 'The Scientist', 'Speed of Sound', 'Fix You' dan 'Viva la Vida'.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mediaMUSIKKU - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger