Latest Music :
Home » , , » Taylor Swift - Fastest Selling Digital Album in 2012

Taylor Swift - Fastest Selling Digital Album in 2012

Jumat, 06 Juli 2012 | 0 komentar

http://mp3musicmusikku.blogspot.com/label/Country
Taylor Swift lahir 13 Desember 1989 Reading, Pennsylvania, tapi sebagian besar kehidupan masa kecilnya di habiskan di Wyomissing, Pennsylvania. Taylor Swift atau Taylor Alison Swift merupakan putri pertama dari dua bersaudara pasangan Scott Swift seorang pialang saham dan Andrea seorang ibu rumah tangga.

Sejak kecil Taylor Swift sudah menunjukkan kecintaannya akan bernyanyi, ini di buktikan saat ia dengan aksinya menghibur para wisatawan dengan menyanyikan lagu "I Just Can't Wait to be King'' merupakan salah satu sountrack film "The Lion King" ketika ia berusia 3 tahun. seiring dengan bertambahnya waktu bakat bernyanyi Taylor Swift makin ter-asah, Dia kerap mengikuti dan memenangkan festival nyanyi yang di gelar di kota kelahirannya.

Tahun 2006 ia memulai debut awalnya sebagai penyanyi profesional dengan merilis album Tim McGraw  berpredikat multi platinum dengan menduduki posisi puncak di Billboard Hot Country Album, hingga membuatnya menjadi salah satu penyanyi dan penulis lagu country terkenal di kawasan Amerika Serikat.

Dua tahun berselang, Taylor Swift merilis album keduanya yang berjudul Fearless. Album ini berhasil menyodok posisi pertama  selama 11 minggu di Billboard 200, hingga menghasilkan penghargaan di ajang musik Grammy award untuk kategori Album of The Year dan Best Country Album, lewat single "Fearless", "You're Not Sorry" dan "You Belong with Me" di mana album ini terjual di atas tiga juta copies.

Tahun 2010 tepatnya 25 Oktober 2010, Taylor Swift merilis album ketiga-nya bertajuk Speak Now, album ini berhasil menembus angka penjualan satu juta copies di minggu pertama, sebuah record tersendiri bagi Taylor swift sebagai penyanyi young female country. Lewat album ini Taylor Swift berhasil menyabet  2 penghargaan sekaligus untuk kategori Best Country Song dan Best Country Solo Performance pada tahun 2012 di ajang penghargaan Grammy Award.


Berikut ini salah satu clip video single dari album Speak Now "Ours"

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mediaMUSIKKU - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger