Latest Music :
Home » » RADIOHEAD - Pablo Honey

RADIOHEAD - Pablo Honey

Minggu, 08 Juli 2012 | 0 komentar

http://mp3musicmusikku.blogspot.comPablo Honey.. Bisa di bilang adalah album klasik dari band alternative Radiohead, penikmat musik alternative mengenal band Radiohead berkat album ini.

Pablo Honey adalah album studio debut awal dari grup band alternative Britania Raya Radiohead yang di rilis pada bulan Februari 1993.

Album ini  di produseri  oleh Sean Slade dan Paul Q Kolderie di bawah bendera Parlophone, capitol Record, di rekam di Chipping Norton studio dan Countryard studio, Oxfordshire Inggris antara bulan September dan November di tahun 1992.

album ini menghadirkan tiga single terkenal yakni Anyone Can Play Guitar, Stop Whispering dan Creep yang menjadi salah satu single fantastik yang mengantarkan Radiohead sebagai band alternative terkenal di dataran Inggris Raya

Single Creep sendiri menjadi salah satu alasan dari kesuksesan Radiohead di luar britania raya . Bagaimana tidak... single ini telah membius para penikmat musik di kawasan Amerika saat itu.

secara materi, album ini menghadirkan warna alternatif - britpop, dimana karakter Yorke dan Greenwood begitu mendominasi di keseluruhan album.

Album Pablo Honey sendiri mendapat predikat Platinum di beberapa negara dan Britania Raya. Menempati posisi ke 22 di tangga lagu Inggris dan posisi ke 35 di kawasan Amerika

berikut salah satu single Creep di album Pablo Honey
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mediaMUSIKKU - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger