Latest Music :
Home » » Anne Hathaway - si cewek jagoan dalam film The Dark Knight Rises

Anne Hathaway - si cewek jagoan dalam film The Dark Knight Rises

Rabu, 18 Juli 2012 | 0 komentar

Salah satu karakter penting dalam film manusia kelelawar The Dark Knight Rise selain Si-Bane musuh utama Batman adalah sosok Selina Kyle alias Cat Woman

Di perankan sangat apik oleh artis Anne Hathaway yang bermain sebagai Selina Kyle atau Cat Woman dalam film The Dark Knight Rises besutan sutradara Christopher Nolan 

Cat Woman sendiri adalah seorang pencuri lihay milik Gotham City yang berada dalam jurang kebimbangan antara membantu temannya Bane  atau membantu Bruce Wayne.

Kalau boleh di bilang status Cat Woman dalam serial Batman sendiri sebenarnya tidak begitu jelas apakah sebagai seorang kriminal atau seorang pahlawan, baginya ia memiliki kode etik sendiri dimana kadang-kadang ia bahu membahu bersama Batman dalam memerangi kejahatan yang terjadi di Gotham City.

Bagi Anne Hathaway sendiri mengenai perannya adalah bagaimana membangun karakter yang utuh seperti yang di harapkan pemirsa. dalam hal ini bagaimana menghidupkan karakter dari seorang Cat Woman yang sensual, anggun sekaligus mematikan.

Sebuah sosok yang memiliki kepribadian yang misterius dan mandiri.

Untuk itu ia harus melakukan banyak persiapan, baik itu dengan menjaga berat badan-nya secara konsisten dan penguasaan ketrampilan bela diri agar ia bisa menjiwai karakter tokoh yang di perankan kepadanya.

Kita Tunggu saja aksi Anne Hathaway sebagai Cat Woman dalam film The Dark Knight Rises besutan sutradara Christopher Nolan.



Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mediaMUSIKKU - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger